.Followers.

Simple is Nice

Wednesday, March 17, 2010

::.3.21 am.::

enta 
knapa mata ini
masi belum
nak mlabuhkan tirainya
myb sb td aku dah tdo kot
huhu
jam pun dah 3.21 am
mmg mata panda la sok pg kelas
hahaa
mcm xbesa jak kn
hehe
actually there is sumtin
goin on in my head
but dunno la
why im think of it again
n again
need to focus
again
huhu
mayb sb aku tgh dgr lagu
waliband-baik baik sayang
ni kot
yg mbuatkan aku mgimbau kembali
kenangan2 aku dulu
mmg indah
tapi
need to move on
aku tau aku just menumpang d dlm dunia ini
untuk sementara saja
but
entala
i just cant forget
my past
huhu
yah
my fren 
Zaris
also said that just move on
but it is not that easy
just delete it form my mind
n importantly from my heart
arghhh..
huhu
k la
myb i need to 
sleep rite n0w
tata~
i will be ok
^^
oh ya enjoy lirik lagu 
baik-baik sayang
i love it
its about my life

WaLiband-Baik-baik Sayang
Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu

Yang aku ingin arti hadir diriku
Kan menghapus dukamu sayang

Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku

Reff:
Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku di siang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku


No comments: